Cara Cek Saldo AXA Mandiri Simple Dan Mudah Terapkan

Jika kalian termasuk salah satu dari nasabah AXA Mandiri yang aktif, namun sampai dengan saat ini masih belum paham banget cara cek saldo AXA Mandiri. Maka artikel ini sangatlah cocok untuk kalian guna mengetahui tentang cara cek saldo AXA Mandiri yang simple dan mudah dipahami

Langsung saja rumahkeadilan.co.id akan membahas caranya dibawah ini, namun sebelum kalian pelajari cara cek saldo AXA Mandiri, ada baiknya kalian pahami terlebih dahulu sedikit tentang Asuransi AXA Mandiri tetap semangat ya.

Pengenalan Sedikit Tentang AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah Sebuah perusahaan asuransi jiwa untuk pertahanan kesehatan yang memiliki program terbaik dan berbagai manfaat untuk keluarga, karyawan dan juga para investor indonesia

Bagi kalian yang memang sudah bergabung dengan Asuransi AXA Mandiri tentunya akan banyak berbagai macam keuntungan yang kalian dapatkan, namun ini bagi nasabah yang rutin membayar premi secara berkala secara tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Seperti yang sudah kami sampaikan, bahwa kalian nasabah yang aktif akan mendapatkan beberapa layanan yang baik dan langsung bisa kalian nikmati tanpa harus lama menunggu ketika memang betul-betul membutuhkan layanan yang sudah disediakan oleh pihak Asuransi AXA Mandiri.

Beberapa Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Untuk kalian yang akan mengecek saldo Asuransi AXA Mandiri, saat ini akan kami sampaikan beberapa cara yang simple, mudah dipahami dan kami yakin kalian juga dapat mudah untuk menerapkannya.

1. Melalui SMS

Dengan meggunakan sms kalian sebagai nasabah AXA Mandiri akan dapat melihat seberapa besar saldo yang tertabung di dalam Asuransi AXA caranya simple banget kalian cukup ketik saja di laman pesan SMS : SAL (spasi) Nomor Polis “Pakai ikon minus ya kemudian (Kirim Ke 67888).

Dengan cara yang simpel ini kalian sudah bisa cek dan mengetahui berapa jumlah saldo AXA yang tersimpan. Untuk melalui sms bukan hanya cek saldo saja ya sobat namun ada beberapa hal yang bisa kalian manfaatkan. Seperti hal nya

  • Cek harga Unit Formatnya ialah : NAB “Spasi” No Polis (Kirim Ke 67888)
  • Cek jumlah Unit : Unit spasi Nomor Polis (Kirim Ke 67888)
  • Cek tanggal jatuh tempo : JT spasi No Polis (Kirim Ke 67888)

2. Cek Saldo AXA Mandiri Melalui Whatsapp

Diatas tadi sudah kami informasikan cara cek saldo melalui SMS, selain SMS ternyata bisa juga melalui Whatsapp, yuk langsung saja kita cek bersama cara ceknya dibawah ini ya sobat :

Simpan nomor WA AXA Mandiri yang valid, resmi dan aktif yaitu “081586086801
Kemudian kalian buka Aplikasi Whatsapp dan buka menu pesan .
Ketik saja pesan Hay dan kirim kan melalui whatsaap.

Maka whatsapp akan membalasnya secara otomatis
Setelah itu kalian klik dan tahan tombol “C” guna mengecek info polis dan klaim.
Lanjutkan dengan menekan tombol “SL” guna melihat informasi saldo dan juga dana invest.

Lalu kalian akan di tuntun menuju link yang masuk melalui wa dan kalian wajib melihatnya untuk mengetahui kode OTP tersebut. Selanjutnya kalian masuk kan kode OTP nya ya.

Sebenarnya untuk cara yang ini memang sangat disarankan , terlebih untuk AXA Whatsapp ini juga bisa dipakai untukmelihat setatus pengajuan Transaksi Polis Biaya Pinalti dan status para nasabah.

3. Melalui Voice Atau Customer Care Center

Selain kalian mengetahui cara cek saldo AXA melalui SMS dan WA kali ini akan kami informasikan prihal cek saldo AXA melalui Voice Atau Customer Care Center, adapun caranya sangat mudah sekali. Cukup kalian menghubungi nomor CS AXA yaitu 02130058788.

Jika kalian sudah menghubungi nomor tersebut, kemudian kalian bisa langsung menanyakan kepada petugas atau cs AXA Mandiri prihal saldo yang masih tersimpan. Adapun cara yang lainnya kalian juga bisa klik shortcut dial 13 utnuk cek saldo dan untuk cek harga unit kalian dapat menekan shortcut dial 11.

4. Melalui Kantor Cabang AXA Mandiri Terdekat

Untuk cara yang ini kami sarankan bagi kalian yang memang sempat mendatangi kantor cabang AXA mandiri. Yah walaupun memang membutuhkan waktu yang lebih dibandingkan dengan trik atau cara-cara yang ada dia atas.

Namun dengan trik atau cara yang seperti ini akan menjadikan kalian lebuh puas dan leluasa untuk menanyakan berbagaimacam hal yang berhubungan dengan AXA Mandiri terlebih cara cek saldo AXA.

Apalagi untuk kali ini Kantor Cabang “KC” AXA Mandiri sudah tersebar diberbagai daerah dan bisa jadi di daerah kalian juga terdapat kantor cabang AXA Mandiri terdekat. Jadi kalian lebih mudah untuk mendatanginya.

Itulah beberapa trik atau cara cek saldo Axa mandiri yang bisa kalian terapkan ya sobat. Selain daripada itu kami juga akan memberikan informasi yang masih terkait dengan AXA Mandiri seperti halnya cara penarikan saldo AXA Mandiri, tentunya kalian juga bakalan pengen tahu kan bagaimana cara tarik saldonya yuk langsung saja kita sama-sama bahas dibawah ini.

Cara Menarik Saldo AXA Mandiri

Ada beberapa prosedur yang harus kalian kerjakan guna menarik saldo AXA Mandiri.
Namun sebelum kalian mengetahui cara penarikan saldonya ada baiknya kalian juga mengetahui berapa sih jumlah minimum saldo AXA Mandiri yang dapat di tarik atau di cairkan.

Untuk jumlah saldo yang dapat kalian tarik adalah Rp 1000.000,- dengan menyisakan jumlah saldo setelah kalian tarik ialah Rp.5000.000,-. jdi kalian tidak bisa menarik saldo AXA bila jumlah saldonya dibawah 5 jt. Adapun prosedur penarikannya ialah sebagai berikut:

  1. Pertama kalian diharuskan untuk mengisi lembar penarikan untuk mengajukan tarik tunai saldo investasi AXA MAndiri.
  2. Setelah itu jangan lupa kalian lampirin fotocopy KTP/Kitas/Paspor.
  3. Siapkan nomor rekening untuk menerima transferan dari pihak asuransi AXA, adapun nomor rekening ini merupakan rekening pemilik polis.

Kalian juga dapat menarik menggunakan nomor rekening yang selain pemilik polis, namun untuk cara yang ini kalian harus menyiapkan beberapa dokumen sepertihalnya Kartu Keluarga “KK” Atau juga bisa menyiapkan Akta Kelahiran.

Jika berkas yang kalian siapkan sudah di terima oleh petugas AXA Mandiri maka untuk proses selanjutnya ialah kalian menunggu sampai dana tunai benar-benar masuk ke ekening adapun jangka waktu transfernya adalah 7 hari setelah pengurusan berkas.

Kalian juga dapat menarik menggunakan nomor rekening yang selain pemilik polis, namun untuk cara yang ini kalian harus menyiapkan beberapa dokumen sepertihalnya Kartu Keluarga “KK” Atau juga bisa menyiapkan Akta Kelahiran.

Jika berkas yang kalian siapkan sudah di terima oleh petugas AXA maka untuk proses jangka waktu transfer adalah 7 hari setelah pengurusan berkas.

Hai sobatku mungkin ini saja yang bisa dapat kami sampaikan terkait cara cek saldo AXA Mandiri, semoga kalian dapat memahaminya dan dapat bermanfaat untuk kemajuan rakyat indonesia.

Artikel terkait:

Originally posted 2022-09-03 18:06:28.