Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode & Tanpa Ketahuan 2023

Rumahkeadilan.co.id – Aplikasi sadap WA adalah aplikasi-aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan sadap pada aplikasi whatsapp kamu. Di era yang serba canggih ini, banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi untuk menyadap WA yang membuat kamu sebagai penggunanya dapat mengetahui isi percakapan dan riwayat panggilan dari target kamu.

Cara kerja yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangatlah sederhana sehingga menjadikan penggunanya lebih efektif dan tidak mengalami kerepotan. Fitur yang dibawa oleh aplikasi ini juga sangatlah lengkap sehingga kamu sebagai pengguna bisa melakukan berbagai hal, tidak hanya mengetahui isi percakapan dalam aplikasi WA saja.

Apa itu Aplikasi Sadap WA?

aplikasi sadap wa

Sebelum kamu melanjutkan mendownload aplikasi-aplikasi sadap WA ini, kamu harus tahu dulu bahwa sebenarnya kegiatan menyadap WA adalah sebuah tindakan ilegal yang memiliki resiko dan mengganggu privasi orang lain yang tentu merugikan orang tersebut.

Ada beberapa alasan yang dapat dipergunakan dan dibenarkan untuk kamu menggunakan aplikasi sadap WA, contoh kecilnya adalah digunakan para orangtua untuk mengontrol dan mengawasi aktivitas anaknya melalui telepon genggam. Hal ini masih diperbolehkan selama anak masih berada di bawah umur legal.

Jika kamu menggunakan aplikasi-aplikasi ini untuk tujuan yang baik dan bertanggung jawab, maka tindakan tersebut juga bisa dibenarkan. Namun perlu diingat, bukan berarti kamu bisa terus-terusan dan menggunakannya setiap saat ya.

Fitur-fitur dari aplikasi sadap ini juga sangat bermanfaat dan pengunaannya sangatlah aman. Kamu bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhanmu, sekali lagi kamu harus menggunakannya secara bijak ya.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik Tanpa Ketahuan

aplikasi sadap wa

Diantara banyaknya aplikasi yang menawarkan fungsi untuk bisa menyadap WA, kamu pasti bingung untuk memilih menggunakan yang mana. Di bawah ini telah mimin sortir beberapa aplikasi sadap WA yang sayang untuk kamu lewatkan, berikut daftarnya :

1. Mobile Client For WhatsApp

aplikasi sadap wa

Aplikasi untuk menyadap WA yang satu ini, Mobile Client for WhatsApp mempunya cara kerja yang sangat mudah dan simple. Kamu sebagai pengguna hanya cukup mengscan barcode yang ada pada WA target yang mau kamu sadap, lalu kamu bisa melihat seluruh aktivitas WA nya.

Jika kamu sudah terhubung dengan WA target, kamu bisa dengan langsung mengakses seluruh kegiatan WA nya, seperti percakapan, telepon keluar dan masuk, bahkan status dan semua bisa kamu ketahui secara real-time.

Informasi-informasi yang bisa kamu dapatkan juga terbilang sangat akurat sehingga kamu bisa dengan mudah memantau kegiatan targetmu melalui aktiivitas WA nya. Aplikasi ini juga memiliki sistem yang sangat sederhana sehingga kamu tidak usah repot-repot ketika akan menyadap WA target. Karena kemudahan penggunaannya, aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh semua kalangan.

2. WhatsApp Sniffer

Jika berbicara tentang WhatsApp Snifer, kamu pasti sudah tidak asing lagi. Diantara semua aplikasi penyadap WA, aplikasi ini adalah yang paling populer dan telah banyak digunakan di seluruh negara.Hal ini karena fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyadap WA target tanpa perlu mengakses akun WA tersebut terlebih dahulu.

Aplikasi ini sangat diandalkan para penggunanya untuk melakukan sadap dari jarak jauh karena kemudahan untuk mengaksesnya. Untuk informasi yang akan kamu dapatkan pun sma, kamu akan mendapatkan informasi yang real-time dan mencakup semua aspek kegiatan WA.

Cara pengunaan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu terhubung dengan Wifi yang sama dengan yang terhubung dengan calon targetmu.Aplikasi ini bisa kamu gunakan pada smartphone android dengan sistem operasi minimal 4.1.

3. iKey Monitor

Lain lagi dengan aplikasi yang satu ini, iKey Monitor. Untuk aplikasi yang satu ini ia memiliki fitur unggulan yang sangat memukau. Jika pada aplikasi sadap lain kamu hanya bisa melihat aktivitas WA pada akun target, maka dengan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan rekam layar. Wah, canggih bukan?

Fitur ini sangat berguna untuk para orangtua yang ingin mengetahui aktivitas anaknya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Aplikasi ini juga sudah menjadi aplikasi sadap WA terbaik, walaupun tentunya penggunaan aplikasi ini berbayar ya.

Tapi tenang saja, jika kamu masih ragu untuk mencoba atau berlangganan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu karena tersedia mode trial yang bisa kamu nikmati secara gratis.

4. Clone Whatsweb

Jika kamu ingin menyadap akun WA, kamu bisa menggunakan aplikasi Whatsweb. Dengan menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi ini, kamu bisa melakukan login pada akun WA yang sama di dua perangkat sekaligus.

Dengan fitur ini kamu bisa mengawasi dan memantau aktivitas WA target kamu. Aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan pada pasangan ataupun anak, karena tergolong mudah penggunaannya. Selain itu aplikasi ini juga tidak berbayar lho. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di ponsel android dengan sistem operasi android 5.0 ke atas.

5. uMobix

Selanjutnya ada uMobix, aplikasi sadap WA yang dapat digunakan dari jarak jauh. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap sehingga memungkinkan kamu untuk bia melakukan sadap WA kepada targetmu.

Yang menariknya dari aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa melihat akittifitas percakapan dan panggilan keluar masuk saja, kamu juga bisa membuka dan melihat galeri dari akun yang kamu sadap. Bukan hanya galeri, kamu juga bisa membuka social media yang dimiliki target.

Dengan fitur ini, kamu bisa langsung mendapat full akses untuk perangkat tersebut. Memang menggunakan fitur ini kamu harus berlangganan dan mengeluarkan biaya terlebih dahulu, namun jika kamu ingin mencoba, tersedia versi trial yang bisa kamu nikmati secara gratis.

6. The Truth Spy

Apliksi Truth Spy ini merupakan aplikasi untuk menyadap WA yang menarik dan bsa menjadai andalan kamu. Karena ketika aplikasi dipasang pada perangkat target, aplikasi kan langsung tersembunyi sehingga aman dan sulit ketahuan.

Untuk penggunaannya pun sangatlah mudah, kamu hanya perlu memasangkannya pada perangkat targer, dan kamu sudah bisa menyadapnya. Untuk melihat aktifitas hp target, kamu bisa membukanya melalui situs The Truth Spy dan pilih menu WA.

Setelah memasangkan aplikasi ini, nantinya kamu akan memiliki informasi-informasi seputar telepon, percakapan WA, SMS bahkan higga riwayat browser. Kamu juga bisa memantau kegiatan sosial media dari targetmu.

7. Smartphonelogs

Aplikasi smartphonelogs merupakan apliaksi sadap WA yang bisa kamu gunakan dan akses secara gratis pada perangkat androidmu. untuk penggunaannya juga sangatlah mudah. Kamu cukup membuat akun dan mengunduh aplikasinya di HP yang ingin kamu sadap.

Cara kerja penyadapannya sangat mudah terhubung dan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Hal ini membuat smartphonelogs menjadi aplikasi yang diandalkan dalam pemasangan penyadap WA. Kamu bisa mendapatkan informasi tentang akun tekait secara langsung dan berkala.

8. Xnspy

Aplikasi selanjutnya adalah Xnspy. Dengan menggunakan Xnspy, kamu tidak perlu melakukan scan barcode, tapi kamu sudah bisa menyadap akun WA dari perangkat yang kamu inginkan.

Saking mudahnya menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan rooting juga, kamu langsung bisa menggunakan aplikasi ini. Pada aplikasi ini juga tersedia fitur yang membuatmu bisa mengakses GPS, histori browser, chat dan panggilan dari HP target.

Tampilan aplikasi ini dikemas dngan sangat rapih dan juga apik sehingga memudahkan kamu dalam penggunaanya. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus melakukan pembayaran akun premium terlebih dahulu, namun itu sepadan dengan kelengkapan fitur yang dimiliki aplikasi ini.

Itulah tadi beberapa aplikasi sadap WA yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WA. Ingat untuk menggunakan aplikasi ini secara bijaksana mengingat kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang termasuk ke dalam kegiatan ilegal.

Deamikian yang bisa mii sampaikan mengenai aplikasi sadap WA, mudah-mudahan beberapa info mengenai aplikasi-aplikasi ii bisa berguna untuk kamu. Mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan, terima kasih dan sampai jumpa

Simak Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-12-02 17:42:47.