Twitter Japanese Sage Video Bokeh House Indonesia Full

Suatu aplikasi yang memiliki kemampuan editing video bokeh saat ini sedang banyak dicari, pasalnya aplikasi seperti ini sedang viral di twitter Japanese.

Apabila kamu mau mencoba aplikasi yang sudah support di Android dan iPhone ini, maka dapat kamu simak penjelasannya dibawah ini.

Kumpulan APK Video Bokeh Twitter Japanese Sage 2022

twitter japanese

Di dalam Twitter Japanese Sage kamu akan menemukan berbagai rekomendasi aplikasi menarik terutama untuk mengedit foto dan video sesuai dengan kreasi yang kamu inginkan.

Pada penjelasan kali ini admin akan memberikan beberapa link yang bisa kamu pakai untuk mengakses Twitter Japanese Sage. Berikut ini adalah kumpulan link Twitter Japanese Sage terbaru yang berisi video viral bokeh twitter full hd no sensor dari rumahkeadilan.co.id.

1. Viva Video Apk

viva-video

Sedang mencari aplikasi video editor yang mudah untuk dipahami setiap toolsnya? Kalau kamu adalah seorang pemula yang belum banyak tau soal alat-alat editing, maka bisa download dulu aplikasi Viva Video.

Kamu bisa belajar mengedit video mulai dari memotong lalu menggabungkan lagi satu klip video dengan yang lainnya. Lalu menambahkan transisi antar klip agar terluhat nyambung satu sama lagi.

Tidak usah menggunakan fitur yang berat-berat dulu yang penting video yang ingin kamu edit menjadi satu itu bisa bagus hasilnya. Dengan aplikasi Viva Video ini kamu bisa menggunakan semua alat editing yang ada disana lalu melakukan preview hasil.

Jadi, sebelum benar-benar ingin memilih jenis transisi atau efek di Viva Video, kamu bisa melihat dulu perbandingan antara yang satu dengan yang lainnya.

Dan biasanya kalau di aplikasi video editor juga pasti ada alat untuk tambah teks ataupun filter dan juga efek yang sangat berguna bagi editor. Mungkin kalau skill kamu udah keren, bisa lebih variatif lagi ketika mengedit sebuah video di dalam aplikasi tersebut.

Nama Viva Video
Android5.0 and up
Reviews4,6
Downloads1.000.000+

2. Bokeh Camera App

bokeh-camera-twitter-japanese-sage

Siapa disini yang hobi foto-foto entah itu tempat ataupun foto selfie? Pastinya sekarang ini orang-orang lebih sering menggunakan smartphone miliknya pada saat mengabadikan suatu hal kan daripada menggunakan kamera langsung.

Ada beberapa tipe aplikasi kamera yang belum banyak orang tahu nih kalau ternyata ini tuh bisa di download ke dalam ponsel mereka. Pernah gak sih kamu ngerasa bosan ataupun jenuh dengan hasil jepretan yang gitu-gitu aja?

Atau kamera HPmu itu mirror dan juga tidak bisa diatur fokus dan kecerahannya secara otomatis. Kalau kamu mengalami kendala semacam itu, maka aku punya solusi nih untuk kalian.

Download saja aplikasi Bokeh Camera di Google Play dan ini khusus untuk pengguna Android saja ya. Kalau kamu foto pakai aplikasi ini dan menggunakan kamera belakang maka hasilnya gak akan mirror.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Bokeh Camera adalah pada saat kamu mengaktifkan kamera belakang untuk memotret sebuah objek, itu bisa menggunakan fitur bokeh otomatis.

Jadi, kalau kamu mengaktifkan fitur tersebut, maka kamu tinggal ketuk saja di layar lalu arahkan kamera ke objek yang ingin kamu beri fokus lebih. Nanti hasilnya langsung ada efek bokehnya deh.

Nama Bokeh Camera (Beta)
Android6.0 and up
Reviews3,6
Downloads100.000+

3. Aplikasi Nichi Collage Maker

nichi

Kurang pas rasanya kalau abis foto-foto, hasilnya langsung di upload gitu aja tanpa diedit atau ditambahkan apapun. dan orang yang suka edit foto ini tentu saja gak cuma cewek-cewek, melainkan cowok juga banyak.

Mungkin hanya beda tipe atau cara mengeditnya saja. Mungkin aplikasi yang akan mimin sampaikan kali ini mayoritas lebih sering dipakai oleh cewek-cewek untuk edit fotonya ya.

Khususnya nih untuk kamu yang gak mau ribet untuk mengatur bentuk templat efek dan yang lainnya, tapi pengen hasil fotonya tetap estetik. Tenang saja kamu bisa memakai aplikasi Nichi untuk edit fotonya.

Aplikasi ini udah terkenal banget loh sebagai aplikasi editor foto dan collage maker dengan desain dan hasilnya estetik. Tanpa perlu susah payah memilih komponen untuk dimasukkan ke dalam fotomu.

Kamu bisa langsung saja pilih mana templat serta bentuk frame yang sekiranya cocok untuk foto yang mau diedit. Di dalam setiap templat ada yang punya satu frame ataupun lebih.

Tinggal kamu sesuaikan saja dengan keinginan atau berapa foto yang ingin dimasukkan ke dalam satu templat yang sama.

Nama Nichi Collage Maker
Android6.0 and up
Reviews4,1
Downloads10.000.000+

4. Snapseed Apk

snapseed

Salah satu tujuan orang-orang ketika mengedit sebuah foto adalah agar kualitas atau foto tersebut lebih enak untuk dilihat kan. Siapa sih yang gak mau punya foto dengan kualitas HD dan juga tampilannya rapi.

Jika fokusmu adalah memperbaiki kualitas foto entah itu memperbaiki ukuran, bentuk, dan lain sebagainya. Maka harus menggunakan aplikasi editor khusus, seperti Snapseed.

Di Snapseed ini kamu memang tidak akan menemukan templat foto y yang lucu-lucu ayau efek yang unik. Tetapi lebih kepada fitur editing untuk meningkatkan kualitas fotonya yang lebih lengkap.

Mulai dari mengatur ulang kecerahan, memperbaiki background foto, menghapus objek yang tak diinginkan dan lain sebagainya. Toolsnya yang ada disini jauh lebih lengkap sehingga kalau memang keinginanmu adalah membuat kualitas foto jauh lebih baik.

Maka kami sarankan untuk mengunduh aplikasi Snapseed ini ke dalam ponsel mu masing-masing agar bisa digunakan untuk mengedit foto kapan dan dimana saja.

Nama Snapseed
Androidvariasi
Reviews4,8
Downloads100.000.000+

5. After Focus Pro App

after-focus-pro-twitter-japanese-sage

Aplikasi editor foto yang berguna untuk mengubah foto biasa menjadi blur bokeh otomatis adalah After Focus Pro. Aplikasi yang satu ini memang terkenal sebagai aplikasi untuk mengedit foto menjadi blur.

Pengguna bisa membuat fotonya menjadi blur sepenuhnya atauhkah hanya di sebagian area foto saja. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kamu bisa menggunakan fitur brush ataupun alat lain untuk menambahkan efek blur tersebut sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jadi, efeknya ini tidak ditambahkan secara otomatis ke seluruh foto karena belum tentu kamu menginginkan hal tersebut kan. Coba saja kamu potret pemadangan di malam hal dan buat menjadi estetik mengeditnya menggunakan aplikasi After Focus pro.

Nama After Focus Pro
Android5.1 and up
Reviews4,3
Downloads10.000.000+

6. Inshot Video Editor

inshot

Aplikasi editor video dan juga pembuat slideshow yang paling digemari oleh para pengguna adalah Inshot. Dan buat kamu yang udah pernah download Inshot juga pasti tau kalau aplikasi ini ternyata bisa digunakan untuk mengedit foto juga.

Terutama untuk kamu yang mau edit foto dengan musik saja tapi bukan slideshow ya. Bisa banget loh untuk edit dan tambahkan musinya dengan aplikasi yang satu ini. Kalau soal fitutr editingnya ya gak usah ditanya lagi deh.

Jika kamu belum terlalu paham dengan dunia mengedit dan masih takut untuk mengedit video di aplikasi yang lain. Maka Inshot ini bisa menjadi tempat belajar untukmu.

Di aplikasi Inshot kamu juga bisa menambahkan watermark sendiri agar tidak ada yang bisa memakai videomu tanpa izin. Ya, fitur editing ya ada disini juga tidak rumit kok untuk digunakan dan mayoritas adalah alat editing dasarnya.

Namun, aplikasi Inshot ini punya dua versi fitur yang mana penggunanya harus memilih. Apakah ingin menggunakan fitur terbatas yang ada disana. Atau bisa memakai semua alat tanpa terkecuali.

Cara agar kamu bisa memakai alat editing yang ada di Inshot tanpa terkecuali adalah ya dengan membeli akun premium atau berlangganan sesuai dengan waktu yang ditawarkan.

Nama Inshot
Android6.0 and up
Reviews4,9
Downloads500.000.000+

7. App Blur Background

blur-photo-twitter-japanese-sage

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membuat foto blur background dengan variasi yang berbeda. Mengapa begitu? Di aplikasi Blur background ini tidak hanya disediakan satu jenis filter blur.

Kamu bisa langsung menggunakan berbagai jenis variasi efek blur yang ada untuk membuat blur pada bagian latar belakangmu. Kalau kamu ingin membuat foto bokeh yang menarik, maka kamu bisa langsung mengeditnya sekarang juga.

Yang membuat aplikasi ini disenangin oleh para pengguna adalah karena tampilan dan penggunaan yang juga simpel. Mereka tidak akan dibingungkan dengan fitur yang atau alat editing yang tersedia disana.

dan rekomendasi aplikasi Blur Background yang kami berikan disini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghapus bagian latar belakang foto. Dan setelah itu kamu bisa menggantinya dengan gambar atau background yang lainnya.

Disana sudah disediakan latar belakang gratis yang bisa kamu tambahkan ke dalam foto. Sehingga kamu gak perlu cari-cari lagi di galeri dan proses mengedit juga akan jauh lebih mudah.

Nama Blur Photo
Android5.1 and up
Reviews4,8
Downloads1.000.000+

8. PIP Photo Editor

pip-photo-editor

Aplikasi editor foto yang memiliki berbagai pilihan editing tools di dalamnya adalah PIP Photo Editor. Bisa dikatakan kalau aplikasi yang satu ini cukup unik terutama di beberapa fungsi aplikasinya.

Selain ada editor biasa, kamu juga akan menemukan berbagai jenis efek alat editing lain, seperti PIP, scrapbook, blend photo, dan lain sebagainya. Apa sih scapbook itu? Jadi, alat yang satu ini mirip dengan templat foto hanya saja di dalamnya terdapat berbagai bentuk grid yang berbeda.

Bahkan, disini juga ada yang namaya photo mirror dengan beragam variasi bentuk yang tersedia disana. Kamu gak usah khawatir deh pokoknya kalau udah download aplikasi ini.

Setiap fiturnya itu udah di kelompokkan sendiri-sendiri sehingga begitu masuk ke dalam satu fitur maka alat yang ada disana gak akan tercampur antara satu dengan yang lainnya.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah PIP dimana kamu bisa menambahkan foto di atas foto yang lainnya. Beberapa pengguna banyak yang mencari fitur ini agar bisa menambahkan foto dengan foto lain tanpa mengganggu satu sama lain.

Nama Photo PIP Photo Editor
Android4.1 and up
Reviews4,6
Downloads5.000.000+

Dengan memakai aplikasi editor foto dan video yang kami rekomendasikan di atas. Maka kamu bisa membuat konten yang unik untuk di upload ke dalam Twitter Japanese Sage.

Atau kalau kamu hanya ingin melihat beragam video ataupun foto bokeh full no sensor yang ada disana juga bisa. Kami rumahkeadilan.co.id akan membagikan berbagai informasi menarik lainnya yang sangat sayang sekali kalau kamu lewatkan.

Langsung saja cek website rumahkeadilan.co.id dan cari hal apa yang ingin kamu ketahui disana ya.

Baca juga:

Originally posted 2022-09-10 17:19:19.