Download TikTok Asia APK Versi Lama 19.5.5 dan Terbaru

Rumahkeadilan.co.id – Sebuah layanan dalam kategori media sosial, tentu menjadi sebuah hal yang selalu kamu gunakan hampir di setiap waktunya. Dan salah satu yang terbarunya itu adalah TikTok Asia, dimana dengan memanfaatkan layanan ini kamu bisa menonton semua konten-konten menarik yang bisa ditonton setiap harinya.

Aplikasi ini akan menyediakan itu semua secara gratis, atau tidak mewajibkan setiap penggunanya untuk melakukan proses langganan. Tapi dalam hal ini TikTok Asia tidak bisa kamu temukan melalui Playstore, sehingga kamu perlu mencari tahu cara memiliki aplikasinya terlebih dahulu melalui artikel ini.

Sekilas Tentang TikTok Asia APK

TikTok-Asia

TikTok Asia adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan kamu gunakan untuk mencari berbagai video musik yang dibagikan oleh semua orang. Berbagai video yang dibagikan melalui aplikasi ini khususnya berada di benua Asia seperti China, Malaysia, Korea, Jepang dan India.

Setiap dari kamu yang menggunakan aplikasi ini, tentu bisa merasakan sensasi hiburan yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya. Semua hal yang menarik dari aplikasi ini juga bisa kamu unduh dengan bebas, supaya konten yang menarik tersebut bisa kamu tonton secara offline.

Selain menonton talenta yang dibagikan oleh seseorang tetu kamu juga bisa membagikan talenta kamu sendiri, agar bisa menjadi salah satu pengguna yang terkenal. Sebab dengan terkenalnya kamu di dalam aplikasi ini, maka kamu nanti bisa berpotensi untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Sistem atau fitur-fitur canggih di dalamnya akan mendukung semua aktivitas kamu, dalam melakukan hal yang menarik dari TikTok Asia. Jadi buat kamu yang baru mendengar aplikasi ini, tentu bisa mengunduhnya untuk mencoba semua keunikan yang bisa kamu lakukan di dalamnya.

Berikut Fitur Keren Dari TikTok Asia 2022

TikTok-Asia-APK-Versi-Lama

Sebuah layanan yang memiliki keterkaitan dengan aplikasi TikTok, pastinya akan selalu memberikan warna terbaru bagi setiap penggunanya. TikTok Asia sendiri termasuk dalam layanan TikTok yang keberadaanya itu tidaklah jauh berbeda dengan TikTok versi originalnya.

Yang membedakan TikTok Asia dengan TikTok pada umumnya, yakni untuk varian ini adalah sebuah TikTok yang keberadaan sistem dari aplikasinya sangatlah jadul. Atau lebih tepatnya aplikasi ini adalah TikTok versi lama yang pertama kali muncul di seluruh dunia khususnya di wilayah Asia.

Aplikasi TikTok dalam versi yang terdahulu, memang menyediakan banyak sekali fitur-fitur keren yang dapat dijalankan dengan sederhana. Jadi siapapun yang menggunakan aplikasi ini, pasti bisa melihat sebuah kinerja canggih dari aplikasi dengan sebuah tampilan yang mudah untuk dimengerti.

Buat kamu yang menggunakan aplikasi TikTok versi terbaru, tentu akan merasa tertarik untuk mencoba beberapa fitur dari TikTok Asia versi lama. Oleh sebab itu kamu bisa mencari tahu tentang fitur-fitur apa saja yang ada di dalamnya, melalui sebuah rangkuman yang tercantum pada ulasan berikut.

1. Dapat Siaran Langsung

Buat kamu yang ingin melakukan siaran langsung, nantinya kamu bisa melakukan hal tersebut dengan cara yang sangat mudah. Pasalnya tidak perlu memiliki followers yang mencapai 1000, kamu sudah bisa melakukan siaran langsung untuk mendapatkan banyak followers.

2. Efek Filter Foto dan Video yang Melimpah

Disaat kamu sedang membuat konten, maka kamu bisa langsung menambahkan beberapa fitur menarik ke dalam konten tersebut. Lebih tepatnya kamu tidak perlu melakukan proses editing secara manual lagi, karena semua template filter yang dapat kamu temukan sangatlah melimpah.

3. Bisa Hapus Komentar

Ketika kamu mengupload konten, pastinya ada banyak sekali para penonton yang memberikan komentarnya ke dalam konten kamu tersebut. Tapi jika sekiranya komentar tersebut sangat tidak pantas untuk kamu baca, maka kamu bisa langsung menghapus komentar tersebut dengan mudah.

4. Kumpulan Musik Lengkap

Penyediaan musik yang dapat kamu tambahkan pada sebuah konten, tentu memiliki jumlah yang sangat melimpah dan menarik. Dan yang terpenting kamu bisa menemukan kumpulan lagu-lagu lama yang memang pernah viral pada masanya khususnya tahun 2017.

5. Filter Voice Changer

Buat kamu yang suka membuat konten tutorial, pastinya kamu perlu memasukan sebuah arahan dalam bentuk pembicaraan pada konten tersebut. Uniknya kamu bisa mengubah jenis suara yang kamu ucapkan tersebut, dengan memanfaatkan filter voice changer di dalamnya.

Cara Download TikTok Asia Versi Lama Dengan Mudah

Cara-Download-TikTok-Asia-Versi-Lama-Dengan-Mudah

Pihak pengembang dari aplikasi TikTok, tentunya akan selalu memberikan proses pembaruan yang bisa dilakukan oleh setiap penggunanya. Sehingga dalam hal ini, untuk melakukan proses unduhan terhadap aplikasi TikTok versi lama sangatlah sulit untuk dilakukan oleh siapapun yang tidak mengetahui caranya.

Mengunduh aplikasi TikTok versi lama yang semacam ini, pastinya tidak akan bisa kamu lakukan melalui sebuah toko aplikasi Playstore. Karena untuk toko aplikasi semacam Playstore, pastinya akan selalu melakukan proses pembaruan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh developer TikTok.

Namun disini kamu tidak perlu khawatir, sebab yang pasti mimin akan membagikan sebuah cara termudah yang dapat kamu lakukan untuk mengunduh TikTok Asia. Bahkan saking mudahnya cara tersebut untuk dilakukan, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya dengan memanfaatkan link yang tercantum disini.

Nama AplikasiTikTok Asia
Ukuran File92 MB
Versi Lamav19.5.5
WilayahAsia
Membutuhkan OSAndroid 5+

Mulai sekarang kamu bisa memanfaatkan link yang tertera diatas, untuk mengunduh aplikasi TikTok dalam versi yang paling pertama. Karena cukup dengan mengklik link yang tertera di atas saja, nantinya kamu akan langsung diarahkan pada sebuah menu untuk mengunduh aplikasi ini.

Tips Menggunakan TikTok Asia Dalam Jangka Waktu Lama

Aplikasi-Yang-Lagi-Viral-Tahun-2022

Seperti yang sudah mimin katakan sebelumnya, bahwa developer dari TikTok sendiri selalu memberlakukan pembaruan pada sistem aplikasinya. Sehingga buat kamu yang menggunakan TikTok versi lama, tentu akan dipaksakan untuk melakukan proses pembaruan itu juga.

Dengan demikian, bisa saja kamu akan merasakan sebuah kesulitan ketika kamu diwajibkan untuk melakukan pembaruan tersebut. Sebab menurut kamu pribadi, sistem dan juga fitur unggulan pada TikTok Asia adalah versi terbaik yang dapat kamu gunakan sampai sekarang.

Dengan begitu, disini mimin sudah menemukan sebuah tips untuk menjaga kinerja aplikasi TikTok versi lama yang kamu unduh. Jadi walaupun developer dari TikTok selalu memberikan instruksi untuk melakukan pembaruan, tapi disini kamu nanti tidak perlu melakukannya.

Setidaknya ada beberapa tips yang akan mimin sampaikan, dan semuanya itu sudah mimin sediakan dalam bentuk rangkuman. Maka daripada itu langsung saja kamu simak semua rangkuman yang sudah mimin buat tersebut, melalui sebuah ringkasan yang tersaji sebagai berikut.

1. Bersihkan File Sampah Dari TikTok Asia

Kumpulan video atau konten yang pernah kamu upload di TikTok, pastinya akan memakan data yang tersimpan pada handphone mu. Dan disini mimin mempersilahkan kamu untuk menghapus semua file -file sampah dari aplikasi TikTok, agar kinerja sistem aplikasi tidak perlu diperbarui.

2. Jangan Izinkan Memperbarui Aplikasi

Buat kamu yang mendownload TikTok melalui Playstore, maka kamu bisa mematikan fitur notifikasi Playstore melalui pengaturan di HP mu. Karena dengan demikian, kamu tidak akan selalu diberikan konfirmasi untuk melakukan proses pembaruan terhadap aplikasi tersebut.

Walaupun notifikasi dari Playstore sudah kamu matikan, tapi kamu nanti pastinya akan selalu mendapatkan notifikasi pembaruan dari aplikasi TikTok langsung. Tentu kamu bisa mengatasi hal semacam ini dengan sangat mudah, tepatnya menolak semua ajuan pembaruan yang perlu kamu lakukan.

Baca juga:

Originally posted 2022-09-09 23:59:00.