App Cloner Mod Apk Premium Unlocked Terbaru Free Download

Rumahkeadilan.co.id– App Cloner merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi pada satu perangkat. Aplikasi yang sudah kamu gandakan nantinya bisa kamu gunakan untuk membuat dua akun atau lebih dari satu perangkat yang sama. Contohnya social media atau game yang bisa membantumu untuk naik level.

Namun sekarang seiring canggihnya perkembangan zaman, kamu sudah tidak perlu lagi repot-repot untuk mengotak-atik androidmu untuk menggunakan fitur kloning yang bisa kamu gunakan pada semua aplikasi yang ada di perangkatmua, contohnya adalah aplikasi App Cloner ini. Yuk simak lebih lanjutnya mengenai aplikasi yang satu ini.

Review App Cloner Mod Apk

App Cloner Mod Apk Premium

Aplikasi App Cloner Mod ini adalah suatu aplikasi yang telah dimodifikasi dari aplikasi resmi terdahulunya yaitu App Cloner. Dengan kamu menggunakan aplikasi App Cloner versi Mod ini, kamu bisa menggunakan berbagai fitur premium yang ditawarkan aplikasi ini secara gratis tentunya.

App Cloner ini memiliki fungsi utama sebagai sebuah aplikasi yang bisa menggandakan aplikasi yang berada di dalam satu perangkat yang sama. Jadi kamu bisa menggandakan semua aplikasi di perangkatmu mulai dari social media, games dan lainnya. Jadi kamu bisa menggunakan dua akun atau lebih ketika sedang bermain social media atau bermain game.

Aplikasi yang satu ini menawarkan fitur-fitur yang sangat canggih dan tidak mungkin untuk kamu lewatkan karena memberikan keuntungan besar untuk kamu. Khusus untuk kamu, di bawah ini mimin dan tim rumahkeadilan sudah rangkumkan beberapa keunggulan dan fitur menarik dari aplikasi ini lho. Jangan skip karna ini akan sangat berguna untuk kamu.

Dengan vesi modifikasi ini juga, kamu jadi bisa merasakan sebuah aplikasi premium dengan kecanggihannya namun tidak perlu mengeluarkan uang untuk upgrade akun terlebih dahulu. Wah, menarik ya. Pasti kamu udah gak sabar buat tau lebih jauh tentang aplikasi ini. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita simak semua tentang App Clone di bawah ini.

Alasan Agar Kamu Menggunakan App Cloner Mod Apk 2022

App Cloner Mod Apk Premium

Jika menyangkut alasan mengapa harus menggunakan aplikasi App Cloner? Tentu jawabannya sudah sangat jelas ya. Dengan fungsi aplikasi ini yang sangat berguna dan fitur-fitur yang akan memanjakan kamu, wajar bila aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang masuk di wishlist kamu. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menduplikasi berbagai aplikasi dalam satu perangkat.

Jika kamu menggunakan aplikasi App Cloner versi mod ini, kamu bisa menggunakan keseluruhan fitur yang ada di aplikasi ini, termasuk fitur-fitur premiumnya. Kamu bukan hanya bisa menduplikasi satu aplikasi, namun kamu bisa menduplikasi seluruh aplikasi dan bisa menggandakannya menjadi lebih dari 2 lho.

Yang menariknya lagi, walaupun kamu menggandakan aplikasi yang sama, kamu juga tetap bisa menggunakan kedua aplikasi yang sama itu di waktu yang bersamaan dan tidak ada gangguan atau masalah sama sekali. Wahhh menarik banget ya. kamu pasti bakal makin tertarik kalo udah tau tentang fitur-fitur dari apliksi ini. Yuk simak fitur-fiturnya.

Fitur-Fitur Menarik Pada App Cloner Mod Apk Versi Premium

App Cloner Mod Apk Premium

Aplikasi App Cloner versi modifikasi ini merupakan sebuah aplikasi dari cloner yang resmi dan sudah disediakan banyak sekali fitur yang bisa kamu jadikan sebagai layanan gratis yang ada di aplikasi kamu. Selain itu, semua itu bisa kamu nikmati secara cuma-cuma alias gratis. Tanda ada ketentuan dan syarat yang berlaku, tanpa batas pemakaian juga.

Untuk itu, tanpa perlu berlama-lama lagi, ada baiknya sekarang langsung kita masuk ke pembahasan tentang fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini untuk kamu sebagai penggunanya. Inilah fitur-fiturnya :

1. Mengubah tampilan icon

Jika memiliki dua aplikasi yang sama dengan tampilan yang juga sama, maka kamu akan sulit membedakannya dan akan menjadi sering tertukar. Hal ini tentu akan mempelama kamu, dan juga membuat kamu kesal.

App Cloner sudah menyiapkan fitur dimana kamu bisa mendesain tampilan dari ikon yang sudah kamu gandakan sehingga tidak akan terlihat sama dengan aplikasi aslinya. Terdapat banayk pilihan template dan warna yang bisa kamu gunakan untuk mendesain ikon dari aplikasi yang sudah kamu gandakan.

Dengan fitur ini, kamu jadi lebih mudah membedakan aplikasi mana yang asli dan aplikasi mana yang kamu gandakan. Kamu jadi lebih mudah juga untuk mengklasifikasikan dimana kehidupan social pribadimu dan kehidupan social profesionalmu.

2. Lebih dari satu cloning

Sudah banyak aplikasi kloning yang hadir saat ini, namun kebanyakan dari aplikasi-aplikasi tersebut hanya menawarkan fitur untuk menduplikasi sebanyak 1 saja aplikasi. Jadi dalam satu perangkat kamu hanya punya dua aplikasi sama dengan dua akun tentunya.

Yang membedakan App Cloner dengan aplikasi kloning lainnya adalah aplikasi ini tidak membatasai jumlah kloningan dari sebuah aplikasi yang akan kamu gandakan. Jadi kamu bisa memiliki lebih dari 2 aplikasi WhatsApp ataupun game mobile legends dalam satu perangkat.

3. Fitur hapus izin

Perizinan menjadi suatu hal yang sangat menyulitkan dan merepotkan. Apalagi jika kamu memiliki banyak sekali aplikasi. Aplikasi bawaanmu saja sudah banyak, jika ditambah dengan aplikasi yang akan kamu gandakan, maka izin yang harus diberikan juga semakin banyak dan menambah pekerjaan.

Tidak perlu khawatir, modder telah memperhatikan calon penggunanya dengan sangat detail. Kamu tidak perlu mengatur izin pada aplikasi yang kamu kloning karena modder sudah menghilangkan fitur izin pada aplikasi yang kamu gandakan tersebut sehingga dengan menambah aplikasi tidak menambah pekerjaan kamu.

4. Mematikan mode default

Setiap aplikasi tentunya memiliki mode default yang membuat suatu apliaksi menjadi terpaku akan tampilan bawaan pabriknya dan segala pengaturannya. Hal ini tentunya kurang lebihnya menekan kebebasan dan kreatifitas kamu sebagai pengguna.

Hal itu tidak perlu terjadi ketika kamu menggunakan aplikasi ini dan aplikasi-aplikasi yang sudah digandakan melalui aplikasi ini, karena mode default tidak terpasanag. Jadi kamu bisa mengatur dan menyesuaikan aplikasi ini dengan kamu sehingga penggunaannya pun menjadi lebih leluasa juga.

5. Simpan di memori eksternal

Kamu butuh tambahan aplikasi tapi memori internalmu gak cukup? Ya, inimah masalah para pengguna android, keterbatasan memori internal sehingga untuk memiliki banyak aplikasi atau untuk mendownload aplikasi baru, kamu harus menghaspus beberapa aplikasi lama.

Dengan kamu menggunakan aplikasi App Cloner, semua itu tidak perlu kamu lakukan. Aplikasi yang sudah digandakan lewat App Cloner ini bisa kamu simpan di memori eksternalmu sehingga tidak akan merubah ataupun membuatmu harus menghapus beberapa apliaksi lama atau video dari galerimu terlebih dahulu.

6. Simpan dan bagikan

Jika kamu pikir dengan menggunakan apliksi yang sudah dikloning menjadikan kamu terbatas untuk menggunakan aplikasi tersebut, maka kamu salah. Aplikasi yang sudah kamu kloning ini bisa kamu guankan seperti biasa. Bahkan kamu juga bisa menggunaakn fitur simpan dan bagikan pada akun social media kamu walaupun kamu menggunakannya melalui akun kloning.

App Cloner Mod Apk Premium

Setelah kamu menyimak tentang alasan dan fitur-fitur menarik dari aplikasi yang satu ini, mimin yakin kamu pasti semakin tertarik dan tidak sabar untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Oleh sebab itu, di bawah ini sudah mimin siapkan link download untuk aplikasi ini yang bisa langsung kamu klik.

Nama AplikasiAplikasi App Cloner Mod
Ukuran66 MB
O.S. AndroidAndroid 4.4 ke atas dan iOS
VersiTerbaru
Link DownloadKlik DISINI

Di atas sudah mimin siapkan link download beserta dengan detail dari aplikasi ini sehingga kamu bisa menimbang terlebih dahulu apakah perangkat kamu cocok untuk dilakukan pemasangan apliaksi ini atau tidak. Melihat dari ukuran dan sistem operasi dari aplikasi ini, tentunya banyak kalangan yang bisa menggunakan apliaksi ini mengingat ukurannya yang kecil dan O.S nya yang terjangkau.

Kamu tidak bisa menemukan aplikasi ini di platform resmi sepeti Play Store maupun App Store, dan jika kamu harus mencari website yang menyediakan link terpercaya untuk mendownload aplikasi ini, tentunya akan memakan waktu. Maka dari itu, tunggu apalagi? Segera download apliaksi ini melalui link di atas.

Simak Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-12-09 16:52:41.