Viral Video Museum Tanpa Sensor 2022 Menggugah Gairah

Rumahkeadilan.co.id – Aplikasi merupakan pendukung dalam sistem operasi device, tanpa adanya aplikasi tentunya banyak pekerjaan akan terhambat misalnya saja tugas kantor dan tugas sekolah. Adanya aplikasi pula bisa membuatmu melihat beragam video museum tanpa sensor yang menggugah gairah.

Dengan bantuan aplikasi maka kamu bisa melihat apapun yang sedang viral saat ini, entah dalam bidang hiburan, teknologi, atau lain sebagainya. Aplikasi yang berguna mampu membuat tugas dan pekerjaanmu terasa lebih ringan, serta mampu membuatmu merasa enjoy dalam menjalani hari.

Aplikasi Buka Konten Viral Video Museum Indo 2022

viral-video-museum

Untuk buka video viral museum 2022, kamu bisa gunakan beberapa aplikasi yang bakal mimin rekomendasiin tuk kamu, didalamnya ada beberapa platform yang sering dipakai orang untuk menonton ha-hal serupa.

Tentunya sangat asyik jika ditonton bersama-sama dengan kawanmu, sebab bisa membuat matamu terbuka karena kecantikan dan berbagai adegan menarik yang ada didalamnya. Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang sering dipakai orang maka kamu bisa melihat reviewnya berikut ini.

1. MAXStream

MAXStream

Kamu bisa memakai aplikasi MAXStream untuk menonton video museum yang sedang viral di sosial media dewasa ini. Jika kamu adalah pencinta drakor tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi ini, memang MAXStream kerap kali digunakan untuk menonton drakor bagi para pecintanya.

Apalagi Indonesia menjadi salah satu penikmat drakor terbanyak di dunia tentunya MAXStrem dan beberapa aplikasi pupuler lainnya sudah diketahui, dalam drakor kamu bisa menemukan banyak adegan dewasa mulai dari berpelukan, ciuman, tidur satu ranjang, dan sebagainya.

MAXStream memiliki jangkauan yang cukup banyak karena menyediakan series hingga film yang tidak hanya ada di Indonesia dan Korea saja, melainkan mencangkup beberapa negara tetangga di asia. Genre film yang bisa kamu pilih pun beragam sebut saja seperti komedi, percintaan, thriller, sampai action.

Beragam judul drakor bisa kamu tengok di aplikasi ini, karena MAXStream menyediakan akses nonton yang sangat banyak bahkan seringkali dibarengi dengan jadwal tayang negara asalnya. Lantas dengan adanya kelengkapan itu maka kamu tidak akan ketinggalan setiap series yang sedang viral saat ini.

Dengan banyaknya kemampuan yang dimiliki MAXStream, mimin rasa aplikasi ini wort it untuk dimiliki setiap orang. Kamu bisa menemukannya di toko aplikasi milikmu seperti App Store atau Play Store. Ukuran aplikasi ini standar jadi tidak akan memberatkan memori penyimpananmu.

Nama AplikasiMAXStream
Ukuran28.48 MB
Versi 3.14
Download10 juta+
Update18 September 2022
OSAndroid 5.1+

2. HOOQ

HOOQ

HOOQ menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk menonton drama korea dan berabagai adegan dewasa lainnya. Fasilitas yang dimiliki sangatlah baik dan cukup lengkap bagi dunia perdrakoran, karena HOOQ selalu melakukan update series-series dan drama terbaru.

Negara yang bekerjasama dengan aplikasi HOOQ sangat banyak. Sebut saja seperti Korea, Indonesia, Jepang, USA, Canada, India, China, Hong Kong, Filipina, serta Thailand. Dan tentunya masih ada beberapa negara lain di seluruh penjuru dunia yang menjalin kerjasama dengan aplikasi ini.

Di Indonesia sendiri, pihak HOOQ telah menjalin kerasama dengan perusahaan XL dan Telkoomsel. Dimana jika kamu membeli paket data sesuai dengan kriteria maka kamu akan mendapat gratisan dari aplikasi HOOX. Dengan kata lain, kamu bisa nonton sepuasnya ketika membeli kuota XL dan Telkomsel yang ditentukan.

Genre film yang bisa kamu lihat seperti Comedy, Horror, Action, Relationship, Frendship, Romance, Fantasy, Advantures, Historical, Crime, hingga Sport. Beragam film ini bisa kamu nikmati bila menginstalnya dalam hp-mu, kamu juga tidak akan merugikan orang karena aplikasi ini sudah termasuk legal.

Nama AplikasiHOOQ
Versi2.1
Ukuran1.28 MB
Download1 ribu+
OSAndroid 5.1+
Update18 Mei 2022

3. Viki

Viki

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk melihat film-film hipe iyalah Viki, meskipun menyediakan bergam film indonesia namun aplikasi ini lebih dikenal dengan layanan penyedia drakor. Koleksi drakor disini sangat banyak, mulai dari yang sempat populer hingga yang tengah populer semuanya ada dalam aplikasi Viki.

Viki mimin rekomendasikan karena bisa melihat yang tengah viral video museum kemarin. Yang tentunya kamu sudah tau, ada beberapa adegan dewasa yang di pertontonkan dan mampu menggugah selera para penikmat. Adegan 18+ lainnya bisa kamu tonton juga secara gratis disini, kamu hanya tinggal menginstallnya saja.

Seperti yang mimin bilang tadi, bahwa Viki tidak hanya menyediakan drakor saja melainkan ada beberapa koleksi drama negara lain. Sebagai contoh kamu bisa melihat drama Thailand, China, Jepang, Indonesia, Tinongkok, dan beberapa negara lain.

Oleh keseruan yang dihadirkan, kamu bisa saja mengajak orang rumah hingga temanmu untuk menonton secara bersama-sama. Subtitle dalam bahasa Indonesia ada disini jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Adanya subtitle pula membuatmu jadi paham tentang alur dan jalan ceritanya seperti apa.

Nama AplikasiViki
Ukuran13.48 MB
Versi22.10.0
OSAndroid 6.0+
Download50 juta+
Update16 Oktober 2022

4. Dailymotion

Dailymotion

Para pecinta K-Pop dan K-Drama tentunya sudah mengetahui keberadaan aplikasi ini, karena Dailymotion sudah cukup populer dikalangan pecinta korea. Sistem kerja aplikasi ini hampir sama dengan Youtube, dimana kamu hanya perlu mencari drama yang kamu inginkan dalam mesin pencarian maka akan muncul beberapa pilihan teratas.

Kamu tinggal memilih salah satu film viral video museum yang diinginkan, lalu melihatnya dengan seksama seperti saat streaming YouTube. Hal itu sangat mudah dan simpel bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk orang yang baru mendownloadnya.

Tadinya aplikasi ini hanya bisa dipergunakan untuk kamu para pengguna desktop, namun kini dailymotion tersedia juga dalam bentuk mobilenya. Jika kamu ingin mendownload aplikasi ini, sekarang sudah tersedia di PlayStore secara gratis loh. Mulai dari android 5.0 keatas bisa menjalankan dailymotion dalam smartphone meraka.

Nama AplikasiDailymotion
Versi 1.74.20
Update30 September 2022
OSAndroid 5.0+
Download50 juta+
Ukuran30,36 MB

5. SBS

SBS

SBS On Air merupakan platform resmi penyedia siaran televisi dari korea, jadi kamu bisa melihat drakor dari TV negaranya langsung. Tentu sensasi yang berbeda akan kamu rasakan bila memasuki platform ini, seakan kamu dibawa pergi kenegara asalnya.

Ada banyak channel TV yang bisa kamu temukan, ada banyak drama pula yang bisa kamu tonton, kamu tinggal menentukan sesuai selera. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi asli dari negaranya langsung. Sebab bahasa, tulisan, hingga aksara korealah yang akan kamu jumpai saat menonton.

Bagi kamu para pecinta K-drama yang ingin mengasah pengetahuanmu tentang budaya korea bisa langsung mencoba aplikasi ini. Sebab kerap kali kamu akan disuguhkan dengan drama tanpa subtitle baik Indonesia atau Inggris. Namun kamu bisa saja mencari drama lain yang sudah dilengkali dengan subtitle.

Nama AplikasiSBS On Air
Ukuran33.51 MB
Versi2.119.2
OSAndroid 4.1+
Update20 Oktober 2022
Download5 juta+

6. Bee Movie

Bee Movie

Mungkin diantaramu banyak yang belum tahu aplikasi ini, wajar saja sebab Bee Movie masih terbilang baru di kalangan K-drama. Padahal aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan banyak kelebihan yang bisa didapat, salah satunya menyediakan konten 18+.

Aplikasi ini tidak cocok untuk anak dibawah umur yang belum mencapai usia 18 tahun keatas, sebab dapat merusak mental dan kinerja otak dalam belajar sehingga akan sulit memahami materi yang diberikan guru. So, kamu perlu mengawasi adik atau anakmu supaya jangan memakai aplikasi serupa.

Bee Movie menyediakan banyak genre seperti Action, Romancem 18+, Frandship, Horror, Fantasy, Comedy, Relationship, Historical, dan beberapa genre lainnya. Drama yang bisa kamu tonton juga beragam mulai dari China, Korea, India, Indonesia, Canada dan Canada.

Nama AplikasiBee Movie
OSAndroid 5.0+
Ukuran55.47 MB
Versi2.11.1
Download10 juta+
Update24 Oktober 2022

Baca Juga Arikel Terkait :

Originally posted 2022-10-25 19:26:23.