1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll Viral No Sensor Kesakitan

Rumahkeadilan.co.id– Teknologi yang semakin canggih membuat link 1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll sangat mudah ditemukan. Selain itu, siapapun bisa membuat konten semacam itu hanya dengan smartphone.

Sedangkan aplikasi yang bisa digunakan membuatnya sangat beragam. Kalian hanya perlu mengunduhnya dari Play Store atau Appstore. Oleh karena itu, rumahkeadilan.co.id memberikan rekomendasi penggunaan berikut, lihat artikel sampai akhir untuk mengetahuinya.

Daftar Aplikasi 1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll

1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll

Berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi edit video atau foto yang dapat kalian akses melalui ponsel android dan IOS kalian gaess. Di dalam aplikasi tersebut memiliki segudang fitur yang dapat kalian gunakan untuk membuat hasil video atau foto kalian menjadi lebih menarik dan aesthetic. Berikut rekomendasinya:

Aristo

Artisto adalah aplikasi edit video bokeh dengan berbagai fitur. Kalian tidak hanya dapat memasukkan video namun juga foto di tengah video. Adapun fitur unggulannya yaitu Paint dimana pengguna dapat menambahkan strip pada video.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk langsung menambahkan efek pada video yang direkam. Dengan cara ini pengguna tidak perlu khawatir untuk mengeditnya lagi, apalagi dengan tampilan dan nuansa yang sederhana sehingga mudah dipahami dan digunakan.

Nama aplikasiArtisto – Video & Photo Editor
PengembangMy.com B.V.
Versi1.11.3
RatingPlay Google

VideoMaker

1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll

Aplikasi 1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll yang kedua yaitu VideoMaker dimana aplikasi ini dikhususkan untuk Editor Video Youtube. Seperti namanya, apk yang satu ini dapat digunakan untuk mengedit video yang ingin dibagikan ke Youtube, namun bisa juga dibagikan ke media sosial lainnya.

Fungsinya cukup sederhana yaitu trimming, mengatur kecepatan dari 0,5x menjadi 2x, menambahkan efek dan background music. Selain itu, terdapat beberapa fitur untuk menambahkan suatu custom watermark agar video tidak jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab, dan semua fitur tersebut gratis.

Nama aplikasiVideo Maker
PengembangInshot Inc.
Versi1.444.115
RatingPlay Google

Androvid

1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll

Selanjutnya muncul aplikasi bernama Androvid. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah banyaknya filter yang membuat video bokeh menjadi lebih berwarna. Tidak hanya itu, masih banyak fitur editing lainnya yang ada di aplikasi ini.

Contohnya adalah fitur Fast Timer yang digunakan untuk mempercepat durasi video tanpa harus memangkasnya terlebih dahulu. Selain itu, kalian juga bisa menghilangkan bagian tengah video yang tidak terpakai hanya dengan sekali klik saja gaess.

Nama aplikasiVideo Editor & Maker AndroVid
PengembangForgosoft Ltd
Versi4.1.44
Rating Play Google

Effect Video

Aplikasi editing untuk android dan IOS yang keempat yaitu aplikasi Effects Video adalah aplikasi untuk mengedit video dengan penambahan berbagai filter menarik. Melalui aplikasi ini, kalian dapat menggunakan fitur filter real-time untuk menambahkan filter secara langsung.

Ada banyak pilihan filter di dalamnya, bahkan hingga lebih dari 40 filter. Jangan lupakan filter kecantikan untuk menyempurnakan tampilan video. Aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak berat untuk dijalankan.

Nama aplikasiEffects Video – Filters Camera
PengembangMeiHillMan
Versi2.1.30
RatingPlay Google

WeVideo

Salah satu aplikasi edit video bokeh profesional yang bisa diakses melalui smartphone adalah WeVideo. Dengan aplikasi ini kalian akan menghasilkan video seperti pro dengan fitur seperti menambahkan musik, teks, transisi, dan efek khusus lainnya.

weVideo dapat digunakan secara gratis terbatas sedangkan untuk versi premium kalian mendapatkan banyak keuntungan seperti tidak ada watermark pada video, tema khusus untuk anggota premium dan masih banyak lagi.

Nama aplikasiWeVideo Video Editor & Maker
PengembangWeVideo Inc.
Versi1.0.0.0
RatingPlay Google

Triller

Nama aplikasiTriller: Social Video Platform
PengembangTriller LLC
Versiv46.0b88
RatingPlay Google

Efectum

Selanjutnya adalah aplikasi edit video Efectum Bokeh yang bisa digunakan untuk membuat 3 efek gerak. Termasuk Slowmotion digunakan untuk membuat efek video menjadi lambat dan efek Fast digunakan untuk membuat efek video menjadi cepat.

Sedangkan yang terakhir adalah reverse yang digunakan untuk memutar video dari belakang. Kalian dapat menyesuaikan kecepatan pemutaran video untuk ketiga fungsi ini. Tentunya aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

Nama aplikasiEfectum – Video Editor and Maker
PengembangCraigpark Limited
Versi2.0.61
RatingPlay Google

Reverse Movie FX

Aplikasi 1111.90 l50 204 Korea 192.168 ll berikutnya juga dapat digunakan untuk membalikkan pemutaran video, nama aplikasinya yaitu Reverse Movie FX. Kalian juga dapat merekam video secara langsung dan mendapatkan hasil pemutaran video dari belakang.

Melalui aplikasi ini, kalian dapat berkreasi sesuai kreativitas masing-masing. Karena tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur lain seperti menambahkan musik latar pada video, dan membuat video tersebut diputar secara berulang-ulang atau looping.

Nama aplikasiReverse Movie FX – magic video
PengembangBizo Mobile
Versi1.4.2.0
RatingPlay Google

VLLO

Berikutnya ada aplikasi untuk edit video yang lebih unik lagi, yaitu VLLO. Melalui aplikasi yang memiliki segudang fitur unik yang tidak dapat ditemukan pada aplikasi serupa lainnya ini, kalian akan mendapatkan pengalaman untuk membuat video yang lebih kreatif dan inovatif.

Beberapa fitur yang menantang ini termasuk menambahkan stiker gerak dan teks bergerak. Selain itu, hasil video yang diedit dengan aplikasi ini akan terlihat profesional, unik dan menarik sehingga cocok untuk diunggah ke berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatshapp, dan lain sebagainya.

Nama aplikasiVLLO – Intuitive Video Editor
Pengembangvimosoft
Versi8.1.2
RatingPlay Google

ActionDirector

Aplikasi video bokeh berikutnya adalah ActionDirector. Pengguna sebelumnya menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit video namun juga merekam video langsung dari aplikasi karena memberikan hasil yang baik.

Sedangkan fungsinya hampir sama dengan aplikasi lainnya, seperti menambahkan dan memotong video, menambahkan teks, efek dan transisi, mengedit audio pada aplikasi dan masih banyak lainnya. Video yang dihasilkan pun memiliki berbagai format dan kualitas HD.

Nama aplikasiActionDirector – Video Editing
PengembangCyberlink Corp
Versi6.18.2
RatingPlay Google

Bacon Camera

Rekomendasi aplikasi editing berikutnya adalah aplikasi Bacon Camera, dimana aplikasi ini dapat menghasilkan foto yang sangat indah. Setiap kali menggunakan fitur kamera HP yang didukung dengan kamera Bacon, gambar yang bisa tercipta pasti sangat indah.

Bahkan jika kalian pandai mengabadikan momen foto yang menarik, bisa dipastikan hasil foto yang kalian ambil akan semakin menakjubkan. Tentunya tidak ada salahnya menggunakan aplikasi yang satu ini gaess, karena semua kebutuhan untuk mengambil gambar sudah tersedia di dalamnya.

Nama aplikasiBacon Camera
PengembangBacon Camera.Inc
Versi6.18.2
RatingPlay Google

Baca Juga :